Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Ende Gelar Bakti Sosial di Beberapa Panti Asuhan

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Ende Gelar Bakti Sosial di Beberapa Panti Asuhan
Kapolres Ende saat memberikan sembako kepada salah satu murid di Pondok walisanga

TribrataNewsEnde.Com - Menyambut hari Bhayangkara yang ke-77, Polres Ende melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi beberapa tempat panti asuhan, Senin (19/6/2023) Pukul 16.00 Wita. Adapun tempat yang disambangi yaitu pondok pesantren Walisanga Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan, Panti Asuhan Naungan Kasih Jalan Eltari Ende dan Lembaga Pelayanan Kasih Samaria sebagai tempat Rehabilitasi ODGJ, Jalan Prof Dr WZ Yohanes Ende.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K dan di dampingi Waka Polres Ende Kompol Ahmad S. H, Pejabat Utama Polres Ende beserta Perwira Polres Ende. Bakti Sosial oleh Kepolisian Resor Ende dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian. S.I.K, pada saat menyambangi pondok pesantren Walisanga mengatakan kami dari Polres Ende dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, diantaranya adalah bakti sosial, memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk salah satunya pondok Walisongo ini, dimana di pondok Walisongo ini terdapat anak-anak yang yatim piatu, dhuafa, tidak hanya dari Ende, tapi juga ada dari beberapa Kabupaten tetangga seperti Flotim dan Lembata. Ucap Kapolres Ende

"Sebagai hamba Tuhan, mari kita bersyukur atas segala nikmat, karena sampai detik ini masih diberi kesempatan untuk menikmati pemberian / karunia Tuhan, kadang kita lupa bersyukur seperti nikmat mendengar, melihat, menghirup udara, bahkan kadang kita sampai lalai beribadah kepada-Nya". Pinta Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres Ende menambahkan mungkin yang menerima bantuan merasa bahagia/beruntung, namun sesungguhnya orang yang menyumbang dia sedang menyelamatkan dirinya dari hisab yang memberangkatkan di akhirat nanti, 

"Terus semangat dalam menimba ilmu / belajar, mudah2an Kedepan mungkin ada yang mau jadi Polri, bisa mendapat kesempatan tersebut, Semoga kita semua mendapat Ridlo dan keberkahan dari Allah SWT". Ucap Kapolres Ende.

Sementara itu ketua yayasan Pondok pesantren walisanga ibu halimah mengatakan terimakasih banyak kepada Kapolres Ende beserta semua jajaranya sempat menyambangi kami di sini semoga di ulang tahun Polri yang ke-77 ini mendapat berkah menjadi amal zahiriyah, sukses untuk Polres Ende semuanya baik kesehatan maupun karir, Terimakasih. 

Adapun bantuan yang di salurkan antara lain berupa berupa Beras, Minyak goreng, Gula pasir dan supermi yang di berikan langsung oleh Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)