Berikan Bansos Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Ini Pesan Kapolres Ende

Berikan Bansos Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Ini Pesan Kapolres Ende
KKapolres Ende saat menyerahkan bingkisan kepada Punawirawan Polri

TribrataNewsEnde.Com- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kabupaten Ende, Kapolres Ende berikan bingkisan Bansos yang bertempat di ruangan PPKO Polres Ende. Selasa (20/6/2023) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan Bakti Sosial kepada Purnawirawan Polri oleh Kepolisian Resor Ende dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. punawirawan yang hadir langsung menerima bingkisan dari Kapolres Ende banyak dua puluh lima orang.

Kapolres Ende dalam kesempatan mengatakan saya begitu bangga menerima kehadiran bapak dan ibu merefleksikan saya pada kehidupan saya nanti, bapak-bapak dan ibu sekalian beruntung karena pernah mengalami pensiun dari pekerjaan karena seperti saya nih belum tentu, bisa-bisa saya pensiun dari kehidupan. Ucap Kapolres Ende.

"Pada kesempatan ini adalah bagian dari sedikit perhatian kami kepada purnawirawan dan para warakawuri menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 dari pimpinan Polri tertinggi yaitu bapak Kapolri mencanangkan Program Bakti Sosial kepada purnawirawan Polri" Pesan Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K..

Kapolres Ende menambahkan Mungkin tidak seberapa besar bingkisan yag diberikan kepada bapak dan mama namun ini adalah wujud perhatian kami terhadap bapak dan ibu sekalian momentumnaya adalah hari ulang tahun Bhayagkara ke-77, momentum kapan saja bapak dan mama membutuhkan bantuan dari kami Polri aktif kami siap membantu walaupun ini esensinya saja tapi Polres Ende terbuka untuk bapak dan mama semua apapun masalahnya kami siap membantu karena kita adalah keluarga besar. tambah Kapolres Ende.

Pada kesempatan ini sarana saling mengingatkan kita sesama anggota Polri, walaupun bapak sudah pensiun jadi purnawirawan tetapi tetap dari bagian institusi Kepolisian, Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat mempererat kerukunan antara Polri yang masih aktif dengan purnawirawan maupun warakawuri sehingga hubungan baik ini bisa saling rukun.Ucapnya. (HumasPolresEnde)