Sambang dan Patroli di Pasar Wolowaru, Kapolsek Wolowaru Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pedagang dan Pengunjung

Sambang dan Patroli di Pasar Wolowaru, Kapolsek Wolowaru Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pedagang dan Pengunjung
Kapolsek Wolowaru saat berdialog dengan para pedagang di pasar Wolowaru

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Kapolsek Wolowau Ipda Yosef F.S.Sala Mali,S.H. bersama anggota terus memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai di Pasar Wolowaru.

Seperti pada Sabtu (25/3/2023), Pukul 09.00 Wita, Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef F.S.Sala Mali,S.H bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang patroli di pasar dan dialog Kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung pasar Wolowaru Kabupaten Ende.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef F.S.Sala Mali,S.H. sampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar berpartisipasi dalam Menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga pengunjung pasar, kita berdialog dengan mereka karena sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas" Ucap Kapolsek Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru menambahkan patroli dialogis merupakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota polri. Didalam kegiatannya, melakukan dialog antara petugas dengan komunitas masyarakat sebagai sasaran patroli dengan materi dialog yang berupa pesan kamtibmas. Ucapnya

“Kami tetap melakukan patroli rutin untuk berikan imbauan kamtibmas dengan semua bersinergi, tentu wilayah aman dan masyarakat tentram karena nyaman saat beraktivitas,” pungkasnya. (HumasPolresEnde)