Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Ende Telah Selesai, Ketua KPU Ende Mengapresiasi Kinerja Polres Ende

Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Ende Telah Selesai, Ketua KPU Ende Mengapresiasi Kinerja Polres Ende
Ketua KPU Ende ibu Adolorata Maria Da Lopez Bi saat sambutan penutupan Rapat Pleno

TribrataNewsEnde.Com - Komisi Pemilihan umum Kabupaten Ende telah menyelesaikan seluruh agenda Rapat Pleno penetapan Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Ende Tahun 2024. Senin (4/3/2024) Pukul 11.00 Wita.

Dengan berakhirnya Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Ende selanjutnya akan dilanjutkan dengan Rekapitulasi tingkat Provinsi NTT di Kupang. Dalam pernyataan sambutanya Ketua KPU Ende Ibu Adolorata Maria Da Lopez Bi mengatakan kelancaran pelaksanaan Pemilu tigkat Kabupaten Ende ini tidak semata mata karena kemampuan KPU Ende, tidak semata mata karena luar biasanya pengawas tapi mulus dan lancarnya sembilan tahapan yang sudah kita lewati adalah kontribusi uluran tangan perhatian teguran kehadiran yang luar biasa dari unsur yang ada di Kabupaten Ende, Pemerintah Daerah kami tidak pernah henti hentinya melakukan koordinasi tentang perekrutan PPK,KPPS dan perangkat lainya. Ucap Ketua KPU Ende Ibu Adolorata Maria Da Lopez Bi.

"Kami mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada pihak keamanan Polres Ende, Kapolres Ende dan jajaranya kami merasakan betul bagaimana kami penyelenggara dan seluruh masyarakat Kabupaten Ende ini merasa aman dan tentram, Bapak Dandim bersama jajaran, Danki Brimob bersama jajaran, Dishub Ende sehingga kegiatan kita berjalan aman dan lancar serta semua pihak yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu perjalanan Pemilu di Kabupaten Ende Kota pancasila kota sejarah ini berjalan dengan aman dan tertib". Ucap Ketua KPU Ende.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Polres Ende karena sebelum pemilu sudah bekerja sama dengan Dinas Kependudukan catatan Sipil Ende Menjemput bola bersama Dukcapil Ende melakukan Proses Perekaman E-KTP di Kecamatan kecamatan sehingga Dua Puluh Ribu Seratus Dua Belas jumlah pemilih yang berpotensi belum mempunyai KTP Elektronik itu ditanggal 12 Februari 2024 dinyatakan Nol sudah bersih, Kami sangat apesisasi kepada bapak Kapolres Ende karena memfasilitasi kegiatan Perekaman E-KTP tersebut. tambah Ketua KPU Ende. (HumasPolresEnde).