Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Rutin Berikan Himbauan Kepada Warga

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Rutin Berikan Himbauan Kepada Warga

TribrataNewsEnde.Com - Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan (karhutla) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru Brigpol Yohanes K.Woghe dengan memberikan imbauan serta sosialisasikan stop karhutla kepada warga masyarakat Desa Jopu, Kec. Wolowaru, Kab. Ende, Selasa (25/01/2022) pukul 11.00 wita.

Dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di kebun atau lahan miliknya Brigpol Yohanes K.Woghe, selalu mengajak warganya agar bersama sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla dan tidak lupa juga memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan.

“Kita sambangi warga warga masyarakat yang sedang beraktifitas di kebun atau lahan miliknya serta menyampaikan imbauan terkait larangan karhutla, pada prinsipnya warga masyarakat mendukung kegiatan ini dan akan bersama sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran di wilayahnya,” ungkap Brigpol Yohanes K.Woghe.

Brigpol Yohanes K.Woghe juga mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah terkait resiko penularan Covid-19. (HumasPolresEnde)