Polsek Maurole Dan Koramil 1602-04 Maurole Dampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen Pada Warga

Polsek Maurole Dan Koramil 1602-04 Maurole Dampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen Pada Warga

TribrataNewsEnde.Com - Peduli terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, Personil Polsek Maurole beserta anggota Koramil 1602-04 Maurole, bersama petugas kesehatan puskesmas Maurole laksanakan kegiatan Pendampingan pemeriksaan Swab Antigen terhadap warga yang diduga kontak erat dengan Penderita Positif Covid-19 di Kec. Maurole.Rabu (26/5/2021) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Petugas Medis Puskesmas Maurole dengan cara Pemeriksaan Swab Antigen ( mengambil sampel cairan di hidung ) dengan didampingi oleh personil polsek Maurole dibawah pimpinan Kanit Provos Bripka Nyoman Robinson Budi Adi dan dua orang personil serta Koramil 1602-04 Maurole dibawah pimpinan Serka Stefanus Tnesi bersama dua orang anggota.

Dengan dilaksanakan Pemeriksaan Swan Antigen terhadap warga yang di duga sudah kontak erat dengan si penderita Positif Covid -19 sesuai hasil pemeriksaan di laboratorium Puskesmas Maurole pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 yang berdomisili di Dusun Detuwane, Desa Mausambi, Kec. Maurole, Kab. Ende

Dalam kesempatan ini Kanit Provos Polsek Maurole Bripka Nyoman Robinson Menyampaikan kepada warga yang akan melaksanakan Swab Antigen agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini, Hasil Swab memang sangat menentukan apakah kita terpapar atau tidak dengan Covid-19, Namun tidak perlu berkecil hati jika hasilnya positif karena sudah banyak orang terkena virus ini dan sudah sembuh serta sudah beraktifitas seperti biasanya, Cukup jaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan jangan stres, Pesan singkat Bripka Nyoman

“Mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti arahan Pemerintah. Semoga Covid 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapan Bripka Nyoman Adi.

Kegiatan selesai pada pukul 16.30 wita situasi aman terkendali. (Humas Polres Ende)