Kapolres Ende Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Personil/Asn Prestasi dan Subsatker Terbaik Polres Ende

Kapolres Ende Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Personil/Asn Prestasi dan Subsatker Terbaik Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Pimpin upacara pemberian penghargaan Personil Polres Ende/Asn yang Berprestas, Senin (7/11/22) pukul 07.50 wita.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran.

Adapun personel Yang mendapatkan penghargaan sebagai berikut  Kasatlantas Ipda I Komang Astina, Ipda Muh. Ciputra Abidin S.I.K., Aiptu Syamsul Bachri Soy, Aipda Yumias Markus Lete, S.H,  Bripka Fersianus Firman dan Penata Siti Aisah.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa karena atas ridhonya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga hari ini dapat hadir bersama - sama berkumpul dalam upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi Menurut hasil penilaian.

Kepada personil yang di berikan penghargaan tetap mempertahankan dan kepada personil yang belum mendapatkan penghargaan agar berusaha memberikan tugas yang terbaik agar di berikan penghargaan.

Kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan wujud Penghargaan yang baik dalam penilaian anggota Polres Ende dan untuk memudahkan tim penilai agar masing - masing sat dan bag agar menunjuk salah satu perwakilan personil untuk di berikan penghargaan sesuai kinerja.

Agar para perwira mendatakan anggota yang mendaftar SIP agar membantu dan bertanggung jawab atas personilnya dan Kapolres akan bertanggung jawab bagi anggota yang ingin mendaftarkan SIP.

Agar Kabagops memegang teguh dari hasil keputusan agar para penonton atau Suporter Bola yang membawa Peralatan Kayu atau benda yang dapat membahayakan anggota agar tidak di ijinkan masuk ke dalam stadion di karenakan anggota Personil Polres Ende tidak menggunakan senjata Api atau senjata yang dapat membela diri dan Untuk Kasat Samapta agar menyiapkan peralatan dengan lengkap di lapangan sebelum pertandingan dimulai dan saya ingatkan Para anggota tetap Humanis dan Bertindak tegas dalam mengambil keputusan yang terjadi di lapangan.

Terkait dengan Program Presisi saya minta tolong bagi Kasat Binmas dan Kasi Humas tolong di persiapkan dalam program aplikasi kuikui dari mabes ini harapannya sikap kepercayaan dari masyarakat kepada Polri dengan nilai presentasi semakin naik menggunakan program ini saya harapkan dapat di laksanakan dengan baik.

Kegiatan upacara berakhir pukul 08.30 wita, berjalan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)