Polres Ende Gelar Sholat Gaib Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

Polres Ende Gelar Sholat Gaib Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menggelar sholat gaib dan doa bersama untuk mendoakan mereka yang terkena musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat. Jumat kemarin (25/11/22) pukul 13.00 wita.

Pelaksanaan Sholat Ghaib dilaksanakan di beberapa Mesjid dalam Kota Ende dengan melibatkan jamaah Sholat Jumat dan personil Polres Ende yang beragama Islam.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan dengan adanya salat gaib dan doa bersama ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar para korban meninggal dunia dapat Husnul Khotimah diampuni segala dosanya serta keluarganya dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima.

“Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara – saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,”Ungkapnya

AKP Amrin juga mengatakan semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur dan bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahaya

Kami juga menghimbau dengan adanya bencana tersebut meminta kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Sebab, bencana bisa terjadi dimanapun.Oleh karena itu, kami mengajak untuk meningkatkan keimanan yang merupakan pengingat kepada semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. (HumasPolresEnde)