Personil Polres Ende Laksanakan Pengamanan Reuni Akbar Temu Kangen Alumni SMPK Frateran Ndao Ende

Personil Polres Ende Laksanakan Pengamanan Reuni Akbar Temu Kangen Alumni SMPK Frateran Ndao Ende
Foto.Personil saat mengamankan kegiatan masyarakat Reuni Akbar Temu Kangen Alumni SMPK Frateran Ndao Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang tetap kondusif gabungan personil Polres Ende dan Polsek Ende melaksanakan kegiatan pengamanan reuni akbar "Temu Kangen" dalam rangka memperingati dan merayakan 150 tahun berdirinya kongregasi Frateran bunda Hati kudus, pesta Intan 75 tahun SMPK Frateran Ndao, dan merayakan 34 tahun SMAK Frateran Ndao.Sabtu (19/8/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di halaman SMPK dan SMAK Frateran Ndao Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kotaratu Kecamatan Ende Utara ini mendapat pengamanan dari Polres Ende yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polres Ende Ipda Imran bersama personil.

Turut hadir dalam kegiatan reuni akbar temu kangen di halaman SMPK SMAK Frateran Ndao anatra lain Bupati Ende. Drs.H. Djafar H.Ahmad, Anggota Komisi VII DPR RI Bapak Herman Heri, Ketua  DPRD Kabupaten Ende Bapak Feri Taso, Ketua Yayasan Frateran Ndao, Alumni Frateran Ndao, Guru SMPK dan SMAK Frateran Ndao, para Frateran dan Siswa Siswi SMPK serta SMAK Frateran Ndao.

Kapolres Ende melalui KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta,S.E mengatakan kegiatan pengamanan ini Polres Ende libatkan 11 personel yang di bantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ende yang mana kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat gune terselenggaranya kegiatan masyarakat yang aman tertib dan lancar. Ucapnya.

"Pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Polri Khususnya Polres Ende kepada masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman kami personil selalu hadir untuk memberikan pelananan itu, setiap kegiatan masyarakat yang mengundang masa banyak polisi akan hadir di tengah-tengah masyarakat" Ucap KabagOps Polres Ende.

Kegiatan reuni akbar temu kangen mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari personil Polres Ende dan kegiatan berakhir pada Pukul 00.45 Wita. (HumasPolresEnde)