Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II Tahun 2023

Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II Tahun 2023
tim wastrik saat melaksanakan pemeriksaan pada salah satu Satfung Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka pengawasan tata kelola yang bersih dan akuntabel, Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT melakukan Audit Kinerja Tahap II tahun anggaran 2023 Polres Ende tepatnya di Ruang PPKO Polres Ende, Senin (30/10/22) Pukul 09.20 Wita.

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II yang dipimpin AKBP Febriansyah S.I.K,.M.H. langsung disambut oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H. S.I.K.M.H, bersama pejabat Utama Polres Ende selanjutnya tim melaksanakan kegiatan pemeriksaan Audit Kinerja Polres Ende di Ruang PPKO Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H,. S.I.K.,M.H., Mengatakan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap II T.A. 2023 di Polres Ende, diharapkan Audit ini dapat berjalan dengan baik jika terdapat kekurangan agar mendapat petunjuk dalam hal pembenahan untuk kedepannya lebih baik dan benar.

"Pelaksanaan audit ini akan menggali sejauh mana aspek pelaksanaan dan pengendalian yang telah dilaksanakan.“Ini sekaligus sebagai upaya maksimal mencegah terjadinya penyimpangan dalam organisasi, guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktik korupsi,” tandasnya.

Adapaun tim Itwasda yang datang antara lain AKBP Febriansyah,S.I.K.,M.M. selaku Katim II / Parik Opsnal, AKP Welhelmus Sinlae,S.H. selaku Parik Garku, IPTU L. Soleman Baddu,S.H. selaku Parik Log, IPTU Lusiana  A. Lado,S.H. selaku Parik SDM dan Briptu Ahmad Tuhfan Choiril Mala selaku Operator.

Tim wasrik berjumlah 5 (lima) orang ini melakukan pengecekan ke Bagian, Satuan fungsi, Seksi dan perwakilan Polsek jajaran sesuai dengan yang termuat dalam kisi-kisi dari Itwasda Polda NTT yang sebelumnya di bagikan untuk dipenuhi/dijawab oleh masing-masing Bag dan Satuan fungsi. (HumasPolresEnde)