Pastikan Logistik Pemilu Aman, Piket SPKT Polres Ende Lakukan Patroli di Aula Penyimpanan Logistik KPU Ende

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Piket SPKT Polres Ende Lakukan Patroli di Aula Penyimpanan Logistik KPU Ende
Piket SPKT saat melaksanakan patroli di Gudang KPU Ende di aula BBK tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.

TribrataNewsEnde.Com - Memastikan barang Logistik aman, Piket SPKT Polres Ende melaksanakan patroli rutin di Aula gedung BBK tempat penyimpanan logistik KPU Ende. Minggu (29/10/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kanit 2 SPKT Polres Ende Aiptu Ajhar Wadjis. S.Sos yang memimpin patroli mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang bisa muncul terkait dengan Pemilu 2024.  

"Kami Piket SPKT Terus melakukan patroli yang menjadi Salah satu titik fokus dari patroli ini adalah gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ende yang ada di Aula gedung BBK, gudang logistik ini merupakan tempat penyimpanan bilik suara dengan jumlah 3932 bilik dan tinta sebanyak 1966 botol serta perlengkapan lain yang sangat vital untuk kelancaran proses pemungutan suara pada pemilu mendatang".Ucap Kanit 2 SPKT Polres Ende Aiptu Ajhar Wajis.

Keberhasilan Pemilu 2024 sangat tergantung pada kesiapan dan keamanan logistik ini, sehingga pengamanan yang cermat di tempat tersebut adalah suatu keharusan.Tambahnya.

Selama patroli berlangsung, situasi di wilayah tersebut dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada tanda-tanda gangguan kamtibmas yang mencurigakan kami memastikan bahwa semua perlengkapan pemilu disimpan dengan aman dan tidak terdapat potensi ancaman terhadap keberlangsungan proses demokrasi. Upaya ini dilakukan dengan penuh dedikasi untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan aman. tambahnya. (HumasPolresEnde).