Polres Ende Terima Kunjungan Dari Tim Supervisi Biro SDM Polda NTT

Polres Ende Terima Kunjungan Dari Tim Supervisi Biro SDM Polda NTT
Kunjungan Tim Supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende menerima Kunjungan Tim Supervisi Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (5/8/22) pukul 08.30 wita.

Tim supervisi dipimpin oleh Kabag Watpes RO SDM Polda NTT AKBP Hellen Elfrida Pattikawa, S.Sos.didampingi Kompol Ahmad, S.H., selaku Kasubag Kompeten Bagbinkar RO SDM Polda NTT dan Bripda  Christofel Ronaldo Mooy selaku Bamin Subag Renmin RO SDM Polda NTT.

Kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Ende ini dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A. 2022 yang akan diawali dengan tatap muka bersama di ruang PPKO Polres Ende.

Kegiatan Supervisi dibuka oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan dilanjutkan sambutan dan arahan oleh Ketua Tim Supervisi BIRO SDM Polda NTT di Hadiri oleh Para Pejabat utama Polres Ende, Para Kapolsek serta Bintara yang menduduki Jabatan Jajaran Polres Ende.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan pendalaman di Bag Sdm Polres Ende.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin, saat di konfirmasi mengatakan bahwa Supervisi yang dilakukan oleh Tim dari Ro Sdm Polda NTT untuk mengecek sejauh mana program Ro Sdm di laksanakan pada satuan di bawahnya khususnya Polres Ende. (Humas Polres Ende)