Polres Ende Adakan Anev Tahap Pasca Pendaftaran Dalam Ops Mantap Praja Turangga 2024

Polres Ende Adakan Anev Tahap Pasca Pendaftaran Dalam Ops Mantap Praja Turangga 2024
KabagOps dan Kasatgas Kamseltibcarlantas dalam Anev Ops Mantap Praja Turangga 2024 Pasca Pendaftaran

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas pada tahap pasca pendaftaran dalam Ops Mantap Praja Turangga 2024, KabagOps Polres Ende AKP Syafrudin pimpin rapat Analisa dan Evaluasi semua Satgas Ops Mantap Praja yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Ende. Senin (30/9/2024) Pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Anev ini semua Kasatgas, Kasubsagas, dan semua anggota yang terlibat dalam Sprin pam Operasi Mantap Praja Turanga 2024 , KabagOps Polres Ende AKP Syafrudin dalam pembukaan rapat Anev mengatakan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kita dalam kegiatan Anev ini, kegiatan ini sangat penting untuk menganalisa tugas tugas yang sudah pernah kita laksanakan selama Ops Mantap Praja nanti kita lihat bersama dan perhatikan saat kita paparkan. Ucapnya.

"Dalam pelaksanaan tugas dari Satgas masing masing walaupun terlihat baik akan tetapi kegiatan Anev ini perlu kita laksanakan dengan tujuan kita bisa mencermati dan mengetahui kekurangan dan kelebihan tugas kita selama Pasca Pendaftaran dan kita pada tahap ini di hadapkan pada tahapan Kampanye". Ucapnya.

Saya berharap kita semua Kasatgas dan Satgas serta anggota semuanya tahu dan mengerti tugas dan peranya masing masing sehingga dilapangan pada saat kita melakukan pengamanan tahap Kampanye tidak ragu ragu dalam mengamankan kegiatan tersebut. tambah KabagOps AKP Syafrudin.

Setelah selesai pembukaan dan arahan dari KabagOps dilanjutkan dengan paparan dari masing masing Kasatgas tentang pelaksaan tugas yang telah dilaksanakan dan tantangan tugas kedepanya yang memasuki tahap Kampanye Operasi Mantap Praja Turangga 2024.mulai dari Satgas Preemtif, Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Gakum Satgas BanOps (HumasPolresEnde).