Personil Gabungan Polres Ende Amankan Jalanya Final Grasstrack dan Motorcross Open Championship

Personil Gabungan Polres Ende Amankan Jalanya Final Grasstrack dan Motorcross Open Championship
Apel pengecekan pasukan dilapangan sebelum melaksankana pegamanan kegiatan

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjamin kegiatan berjalan lancar dan aman, gabungan Personil Polres Ende amankan jalanya kegiatan final dan penutupan Tournament Grasstrack dan Motorcross "The Sport Spirit For Pancasila Passion".  Minggu (9/6/2024) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan diSirkuit Grasstrack, Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende ini dihadiri sebanyak 29 (Dua Puluh Sembilan) team dengan kelas yang di pertandingkan antara lain :
- Kelas E trail tune up 180cc;
- Kelas sport trail 155cc dan 250cc;
- Kelas G Bebek modifikasi 125cc dan Klas bebek modifikasi 110 cc;
- klas c bebek std 110 cc Lokal Flores.

KabagOps Polres Ende yang pimpin pengamanan dilapangan selaku Karendalpamres mengatakan kehadiran kami dari Polres Ende untuk melakukan pengamanan guna menjamin kelancaran dan keselamatan masyarakat yang akan menonton serta Kelancaran dan keamanan dari para pembalap Sehingga puluhan gabungan Personil di libatkan untuk pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup. Ucapnya.

"Untuk mensukseskan kegiatan ini para Personil ditempat di dalam lapangan Arena Sirkuit, di Pintu Masuk/Keluar, Maupun di lokasi Parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat Kerawanan gangguan Kamtibmas yang tinggi" Ucapnya.

Mengingat jumlah penonton yang menyaksikan Tournament Grasstrack dan Motorcross Open Championship tahun 2024 diperkirakan sebanyak 4.000 (Empat Ribu ) orang, kita lakukan pengamanan terbuka maupun tertutup yang dipimpin oleh saya sendiri dan Perwira Koordinator sesuai dengan lokasi yang dijaga. tambah AKP Syafrudin

Kegiatan berakhir pada pukul 18.45 Wita, serta berjalan dengan aman dan Lancar.(HumasPolresEnde).