Personel Polsek Ndona Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Prov. Yulius Cesar Nonga SE

Personel Polsek Ndona Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Prov. Yulius Cesar Nonga SE
Pose Personel Polsek Ndona dan Panwas Kecamata Saat laksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka di Ndona Timur

TribrataNewsEnde.Com - Mendukung kelancaran Demokrasi pemilu 2023-2024, Anggota Polsek Ndona Polres Ende yang masuk dalam Sprint Operasi Mantap Brata Turangga laksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil 5 Yulius Cesar Nonga, SE dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selasa (12/12/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H mengatakan bahwa betul personel Polsek Ndona melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka dari partai PKB di halaman Kojakanga Nagawoko Dusun Kopo one Desa Sokoria selatan Kecamatan Ndona Timur Kabupaten Ende dengan jumlah masyarakat yang hadir kurang lebih 30 orang dan sudah menjadi barang tentu kehadiran Polisi untuk mengamankan kegiatan tersebut supaya berjalan lancar demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan damai. Ucapnya.

"Pengamanan yang dilakukan juga melibatkan Panwascam dari Kecamatan Ndona sebagai wujud sinergi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Selain itu, para petugas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan mendukung pelaksanaan demokrasi dengan penuh tanggung jawab".Ucap Kapolsek Ndona.

Dalam kegiatan kampanye tatap muka tersebut Caleg DPRD Provinsi NTT Yulius Cesar Nonga, SE menyampaikan :
- Yakni memohon doa dan dukungan dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi NTT periode tahun 2024 - 2029
- Berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak pekerja dan masyarakat menuju kesejahteraan dan keadilan sosial
- Menyampaikan Visi dan Misi
- Melakukan interaksi langsung, sosialisasi dan saling berdialog dengan dengan warga yang hadir dalam giat tersebut.

Rangkaian kegiatan kampanye tatap muka terbatas dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polsek Ndona dan berakhir pada pukul 17.50 wita dalam keadaan aman kondusif.(HumasPolresEnde).