Peduli Terhadap Warga Desa Watukamba, Kapolsek Maurole Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Terhadap Warga Desa Watukamba, Kapolsek Maurole Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai rasa kepedulian polri terhadap warga yang kurang mampu, melalui Kapolsek Maurole dan jajaranya menggelar bhakti sosial membagikan bingkisan sembako terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Maurole, Senin (21/2/2002) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan bhakti sosial ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Maurole Ipda Syaiban yang di dampingi oleh waka Polsek Aipda Yohanes P. Gele dan beberapa anggota lainnya.

Kapolsek Maurole Ipda Syaiban mengatakan pemberian bingkisan untuk warga Dusun Aepetu Desa Watukamba Kecamatan Maurole Kabupaten Ende ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Maurole kepada masyarakat yang kurang mampu apalagi disaat sekarang kita lagi pendemi Covid-19 semata-mata untuk mengurangi beban penderitaan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, Ucap Kapolsek Maurole Ipda Syaiban

" Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami di Polsek Maurole terhadap warga Dusun Aepetu yang mana sebelunya kami sudah berkoordinasi dan meminta data dari Kepala Dusun Aepetu bahwa ada beberapa warga yang hidupnya kurang mampu dan kami cek di lapangan betul ada beberapa Kepala Keluarga hidup kurang mampu dan rata-rata sudah lansia" Ucap Kapolsek Maurole.

Adapun bingkisan yang dibagikan berupa Beras sebanyak 5 kg, Minyak goreng bimoli 2 liter, Gula pasir 2 kg, Kopi bubuk tugu buaya 1 kg dan Daun teh sariwangi 1 kotak,total ada sebanyak enam kepala kelurga yang mendapat bingkisan.

Kapolsek Maurole Ipda Syaiban menambahkan semoga bingkisan ini bisa mengurangi beban kebutuhan hari-hari bapak dan mama semua dan pada kesempatan ini juga saya Kapolsek Maurole himbauan untuk selalu taati Prokes seperti untuk memakai masker, jaga jarak, cuci tangan karena akhir-akhir ini angka penyebaran covid-19 kembali meningkat, Tambah Ipda Syaiban.

Sementara itu salah satu warga penerima bingkisan mama Sarifa Sue mengaku sangat senang dengan bingkisan ini " Syukur bisa dapat bantuan dari Polsek Maurole walaupun tidak seberapa ini sangat membantu kebutuhan hari-hari kami pak, Terimakasih Bapak Kapolsek dan anggota, Ucapnya. (HumasPolresEnde)