Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT, Personil Polres Ende Beragama Islam Dengar Tauziah Melalui Zoom Meting

Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT, Personil Polres Ende Beragama Islam Dengar Tauziah Melalui Zoom Meting
Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H bersama anggota Polres Ende beragama islam ikut tauziah lewat Zoom Meting

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mendekatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa Allah SWT, bertempat dimasjid Shirattal MustaQim Personil Polres Ende beragam islam dengarkan tauziah/ceramah melalui Zoom Meting, Kamis (12/1/2023) Pukul 08.30 Wita.

Pada Binrohtal Personil Polres Ende beragam islam kali ini sedikit berbeda sebab kegiatan Pembinaan rohani dan mental dilaksanakan melalui zoom meeting dari Polres Kapuas Polda Kalimatan Tengah ,Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Ende, Kabag Sumda Polres Ende, Kasi Propam Polres Ende serta diikuti Personel Polres Ende yang beragama Islam.

Kegiatan Pembinaan rohani dan mental dilaksanakan melalui zoom meeting dari Polres Kapuas diawali dengan pembacaan Surah yasin bersama serta dilanjutkan penyampaian Tausiyah dari Waka Polsek Kapuas Timur  Ipda H. Syarif Azhari, S.Pd.I., dalam penyampaiannya Pembinaan rohani dan mental merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter serta mental dan peningkatan moral anggota Polri.

“Kegiatan ini sebagai wadah positif bagi anggota Polres Ende yang beragama islam agar meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT serta menjadi lebih baik dan menjadi alat kontrol diri,” pungkasnya.

Kegiatan berakhir pukul 09.25 wita, situasi berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)