Peduli Kemanusiaan, Kapolres Ende Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Peduli Kemanusiaan, Kapolres Ende Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Warga Yang Kurang Mampu
Kapolres Ende saat memberikan bantuan beras kepada warga kelurahan Roworena

TribrataNewsEnde.Com -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K , menyerahkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di kampung Rena Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende, Senin (27/3/2023) Pukul 16.00 Wita.

Hadir mendampingi Kapolres Ende antara lain Waka Polres Ende, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Ende, Kasubsi PIDM Sihumas, KBO Sat Lantas Polres Ende dan Kasipem Kelurahan Roworena, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di wawancara oleh media mengatakan kami dari Polres Ende menyalurkan bantuan dari bapak Kapolri berupa beras, ini merupaka wujud perhatian bapak Kapolri terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur Khususnya di Kabupaten Ende, dengan melihat berbagai kebutuhan bahan pokok naik dan untuk mencegah kelangkaan tersebut maka Bapak Kapori menyalurkan bantuan beras sebanyak 25 ton untuk wilayah Kabupaten Ende. Ucap Kapolres Ende.

"Untuk saat sekarang ini di kampung Rena Kelurahan Roworena kita salukan beras sebanyak 20 karung dengan berat 5 Kg kepada 20 orang warga atau kepada 20 Kepala Kelurga dan dengan melihat jumlah total bantuan Kemanusiaan dari bapak Kapolri untuk wilayah Polres Ende sebanyak 25 Ton Beras dengan Ukuran 5 Kg rencananya Pemberian Bantuan Kemanusian Akan dilanjutkan kembali mulai besok tanggal 28 Maret 2023 di seluruh wilayah Kabupaten Ende dengan melibatkan Polsek jajaran" Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende menambahkan untuk beras 25 ton ini khusus untuk di salurkan untuk masyarakat Kabupaten Ende baik di kecamatan dan sekitarnya dengan kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Ende bahwasanya ada beberapa masyarakat lebih kurang tujuh belas ribu penerima bantuan dan kita juga akan bagi ke seluruh kecamatan dengan melibatkan Polsek jajaran kita bantu atau dorong sekitar dua ton Beras untuk masing-masing Kecamatan. Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,

Kapolres Ende berharap dengan adanya bantuan dari bapak Kapolri bisa meringankan beban dari masyarakat Kabuupaten Enfde.

Sementara itu Lurah Roworena yang di wakili oleh Kasipem bapak Benediktuds Djata yang sempat hadir di lokasi mengatakan sangat senang dan atas nama pemerintah Kelurahan Roworena mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri dan Kapolres Ende serta jajaranya karena dengan bantuan ini bisa membantu meringankan Ekonomi warga kami dari Dinas sosial Kabupaten Ende juga bantuanya sangat terbatas.Ucapnya. (HumasPolresEnde)