Pastikan Aman, Sat Samapta Polres Ende Lakukan Patroli Dialogis Dalam Kota

Pastikan Aman, Sat Samapta Polres Ende Lakukan Patroli Dialogis Dalam Kota
Nampak Anggota Sat Samapta Polres Ende saat lakukan pengaturan Lalin di jalan

TribrataNewsEnde.Com - Satuan Samapta Polres Ende melaksanakan patroli Dialogis dalam kota guna memastikan situasi Kamtibmas wilayah seputaran Kota Ende khususnya di area perbelanjaan pertokoan dan pasar dalam keadaan aman dan kondusif. Selasa (17/09/2024) Pukul 11.45 Wita.

Kegiatan patroli Dialogis ini yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Ende ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan dan menjamin situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polres Ende dalam keadaan aman dan kondusif menjelang terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Jacob S. Bassie mengatakan bahwa Kegiatan patroli dalam Kota ini sebagai bentuk upaya antisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende sebagai salah satu upaya preventif dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, sejuk dan Kondusif menjelang Pilkada. Ucapnya.

"Dalam Patroli personel juga menyapa warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya serta melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalin di titik titik keramaian di Kota Ende dan melakukan teguran dan himbauan terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib berlalulintas".Ucapnya.

Dalam melaksanakan Patroli Dialogis dalam Kota Personil Sat Samapta Polres Ende menerjunkan personel sebanyak 7 (Tujuh) orang yang dipimpin oleh Kanit II Dalmas Sat Samapta Aiptu Yeheskiel Tippo, Kita akan terus memantau situasi di lokasi publik, pusat aktivitas masyarakat serta pusat keramaian demi memastikan dalam keadaan aman dan kondusif. tambahnya. (HumasPolresEnde)