Satlantas Polres Ende Raih 2 Kategori Penghargaan Pada Rakernis Fungsi Lantas Di Kupang

Satlantas Polres Ende Raih 2 Kategori Penghargaan Pada Rakernis Fungsi Lantas Di Kupang
Satlantas Polres Ende Raih 2 Kategori Penghargaan Pada Rakernis Fungsi Lantas Di Kupang

Tribratanewsende.com - Satuan Lalu Lintas Polres Ende berhasil meraih 2 (dua) kategori penghargaan yang diterima saat kegiatan Rakernis Fungsi Lantas tingkat Polda NTT yang dilaksanakan di Kupang, pada hari Selasa (17/9/2024).

Dua kategori penghargaan tersebut antara lain :

1. Juara II atas capaian penyelesaian proses penyidikan dan  penyelidikan perkara laka lantas dengan berkas perkara P-21 terbanyak periode semester I 2024 tingkat Polda NTT.

2. Juara II atas capaian target pembayaran pajak kendaraan bermotor terbanyak melalui Aplikasi Signal (Samsat Digital Nasional) periode semester I 2024 tingkat Polda NTT.

Kapolres Ende melalui Kasat Lantas Polres Ende Iptu Robby Buu, S.H menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan kepada Satlantas Polres Ende, baik internal dalam hal ini pimpinan Polri dan seluruh anggota Polres Ende khususnya Satlantas Polres Ende, maupun dukungan eksternal yaitu dari masyarakat serta wajib pajak kendaraan bermotor.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pimpinan kami dalam hal ini Bapak Kapolda NTT, Dirlantas Polda NTT, Kapolres Ende beserta jajaran yang sudah mendukung pelaksanaan tugas kami khususnya di fungsi Lantas, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat khususnya para wajib pajak kendaraan bermotor yang sudah sadar serta pro aktif dalam menunaikan kewajibannya, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat." Ucap Iptu Robby. (Humas Polres Ende)