Momen HUT TNI ke-78, Kapolres Ende Berikan Nasi Tumpeng Ulang Tahun ke Dandim 1602 Ende

Momen HUT TNI ke-78, Kapolres Ende Berikan Nasi Tumpeng Ulang Tahun ke Dandim 1602 Ende
Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende saat salam Komando di ultah TNI ke-78

TribrataNewsEnde.Com - Puncak peringatan Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 78 di kabupaten Ende dikejutkan dengan Kedatangan Kapolres Ende bersama dengan Pejabat utama Polres Ende untuk memberikan kejutan Nasi tumpeng ulang tahun TNI ke-78 kepada Dandim 1602 Ende, Kamis (5/10/2023) Pukul 08.40 Wita.

Kedatangan Kapolres Ende bersama pejabat utama lainya yaitu untuk memberikan nasi tumpeng ulang Tahun TNI yang ke-78 sekaligus mengikuti rangkaian kegiatan Upacara peringatai HUT TNI, turut hadir menyaksikan momen manis tersebut Para perwira Kodim 1602/Ende, Para Perwira Polres Ende, Anggota Kodim 1602/Ende, Anggota Polres Ende,Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIII DIM 1602/Ende bersama anggota dan pengurus dan Ibu Ketua Bayangkari Cabang Polres Ende.

Dandim 1602/Ende, Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, S.T mengatakan kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI yang selama ini terjalin cukup baik dalam sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Ende. Ucapnya.

Sementara Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H Kami atas nama keluarga besar Polres Ende dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78. Dengan bertambahnya usia, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan terus menjadi prajurit kebanggaan, serta Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Ucap Kapolres Ende.

Soliditas TNI-Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri khususnya dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu 2023-20224 dan Sinergitas antara TNI - Polri khususnya di wilayah Kabupaten Ende selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas demi kedaulatan dan keutuhan NKRI. tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)