Polres Ende Laksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Di Puncak Bukit Kezimara Ende

Polres Ende Laksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Di Puncak Bukit Kezimara Ende

Tribratanewsende.com - Setelah berkibar selama sekitar satu bulan di bulan Agustus, Polres Ende laksanakan upacara penurunan bendera Merah Putih di puncak Bukit Kezimara Ende pada hari Senin (2/9/2024).

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H, Perwira Upacara adalah AKP Amrin dan Komandan Upacara adalah Ipda Adam Salman serta dihadiri oleh personil gabungan dari Polres Ende.

Ditemui Humas Polres Ende setelah upacara selesai, Wakapolres Ende menjelaskan bahwa upacara penurunan bendera Merah Putih ini sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 setelah sebelumnya pada awal bulan Agustus dilaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih ditempat yang sama yaitu di puncak bukit Kezimara Ende.

"Semoga dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih di puncak bukit Kezimara Ende ini, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera Merah Putih hari ini, bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia" ucap Kompol Ahmad. (Humas Polres Ende)