Peduli Kepada Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora I Beri Bantuan Sembako

Peduli Kepada Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora I Beri Bantuan Sembako

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora I Bripka Michael Mari memberikan bantuan berupa sembako Kepada Mama Sovia Ndae, di Dusun Nuabosi Rt. 01 Rw. 02, Desa Ndetundora I, Kec. Ende, Kab. Ende. Selasa (18/5/2021) Pukul 10.00 Wita

Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kriteria golongan kurang mampu. Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga kurang mampu yang telah terdata.

Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk diberikan bantuan Sembako.

Bantuan sosial tersebut Berupa Beras 5 Kg, Minyak Bimoli 1 Botol, Mie Instan 5 bungkus dan Sabun Mandi 5 buah,  Bantuan tersebut diberikan Kepada Mama Sovia Ndae, di dusun Nuabosi Rt. 01 Rw. 02, Desa Ndetundora I, Kec. Ende, Kab. Ende.

Bantauan yang disalurkan bhabinkamtibmas tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19, dan pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan mentaati prokes.

“Dengan adanya bantuan berupa Sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga dapat meringankan beban kesusahan di tengah wabah Covid-19,” harap Bripka Michael Mari

Pada kesempatan ini Mama Sovia Ndae Salah satu warga yang menerima bantuan sembakao mengucapkan terimah Kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan dan mama Sovia Ndae bersedia bekerja sama dengan Polri untuk Menyampaikan informasi jika ada ganguan Kamtibmas di wilayah Nuabosi. (Humas Polres Ende)