Kompak TNI-POLRI Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Kompak TNI-POLRI Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

TribrataNewsEnde - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Ende gelar kegiatan olahraga bersama TNI,Forkopimda dan masyarakat bertempat di lapangan Apel Mapolres Ende, Jumat (05/07/19).

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Dandim 1602 Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Kajari Ende, Karyawan BUMN, Undangan lainnya serta Masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama ini di usung dengan tema " Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Doa dan selanjutnya pelepasan peserta jalan santai oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK.

Setelah selesai melaksanakan gerak jalan santai, peserta diarahkan untuk senam bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang, lari karung, enggran, dan bakia.

“Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, mengungkapkan bahwa Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan TNI,POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Ende agar tetap terjaga,”Ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 1602 Ende Letkol INF.Mochamad Fuad Suparlin S.I.P.,M.Tr (HAN) mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai Masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI Polri semakin solid dan lebih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende,” ujar beliau.

Diakhir kegiatan panitia mengajak peserta olahraga bersama untuk sarapan bersama dan selanjutnya panitia menyerahkan hadiah bagi peserta yang memenangkan perlombaan.