Kasat Samapta Polres Ende Diserah Terimakan, Simak Amanat Kapolres Ende Pada Saat Upacara

Kasat Samapta Polres Ende Diserah Terimakan, Simak Amanat Kapolres Ende Pada Saat Upacara

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di lapangan apel Mapolres Ende telah berlangsung upacara serah terima jabatan Kasat Samapta, Upacara serah terima jabatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni, S.H, S.I.K, M.H , yang di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Ende, Para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari serta Personil Polres Ende. Senin (27/5/2024) Pukul 08.00 Wita.

Kapolres Ende sebagai Inspektur upacara dalam amanahnya mengatakan didalam Institusi Kepolisian Mutasi adalah hal yang biasa, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika ditubuh Polri yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karier dan meningkatkan kinerja Polri, Personil polri harus bisa menyesuaikan diri dan menciptakan suasana kerja yang harmonis  terhadap sesama perwira maupun personil lainya sehingga dapat memotivasi anggota Polri untuk bekerja dengan baik dan lebih maksimal. Ucapnya.

"Kepada Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa saya selaku Kapolres Ende mewakili kelurga besar Polres Ende mengucapkan selamat jalan selamat bertugas dijabatan dan dikesatuan yang baru dan saya ucapkan limpahan terimakasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama bertugas di Polres Ende tetap berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara". Ucap Kapolres Ende dalam amanatnya.

Kepada Iptu Jacob Steven Bessie, Saya selaku Kapolres Ende mewakili kelurga besar Polres Ende mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ende , selamat bergabung dengan keluarga besar polres Ende dan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, segera menyesuaikan dengan karakteristik dan Lingkungan yang baru. tambah Kapolres Ende.

Untuk diketahui adapun dasar pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur : Nomor: KEP/200/IV/2024 tanggal 30 April 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT, Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor: ST/240/V/KEP./2024 tanggal 3 Mei 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT. 

Iptu I Gusti Ngurah Nyoma Bisa Jabatan lama Ps. Kasat Samapata Polres Ende diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasat Binmas Polres Kupang Polda NTT., Iptu Jacob S. Bassie Ps.Kasat Samapta Polres Kupang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasat Samapta Polres Ende Polda NTT.

Dalam Upacara Serah terima tersebut juga dilakukan penanda tanganan Berita Acara serah terima dan Fakta Integritas oleh pejabatan yang serah terima dan Kapolres Ende. Kegiatan Upacara Serah terima Jabatan kasat Samapta Polres Ende berakahir sekitar jam 08.30 wita dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut kepada kedua pejabat. (HumasPolresEnde)