Jabat Kapolsek Wolowaru, Ipda Ubaldus Madu, S.Sos Silaturahmi ke Tokoh Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat .

Jabat Kapolsek Wolowaru, Ipda Ubaldus Madu, S.Sos Silaturahmi ke Tokoh Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat .
Kapolsek Wolowaru saat bersilaturahmi dengan Pastoran Gereja Hati Amat Kudus Wolowaru Desa Lisedetu.

TribrataNewsEnde.Com - Jabat Kapolsek Wolowaru yang baru, Ipda Ubaldus Madu, S.Sos sambangi tokoh pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kecamatan Wolowaru, Senin (15/1/2024) Pukul 13.30 Wita.

Dalam kegiatan sambang dan Silaturahmi ini Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Madu, S.Sos didampingi oleh Wakapolsek  Aiptu Ramlin dan anggota lainya.,sambang dan silaturahmi yang dilakukannya ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Wolowaru yang baru, juga sebagai bentuk silaturahmi guna menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru dalam lawatanya berbicang bincang dengan tokoh agama, tokoh adat dan pemerintah mengatakan saya sebagai Kapolsek Wolowaru yang baru memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada semua masyarakat Kecamatan Wolowaru dalam hal ini Sebagai Tokoh Agama, tokoh Adat dan pemerintah yang mana memiliki Umat/Jamaah untuk sama sama bergandeng tangan untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan lancar menjelang Pemilu tahun 2024 ini.,Ucapnya.

"Saya mengharapkan dukungan dan kerja sama serta sinergitas dari Bapak Camat sebagai tokoh pemerintah, Ketua MUI Kecamatan Wolowaru dan Pater Sergius H. Ratu SVD, Pater Pius Situmorang SVD. Pastoran Gereja Hati Amat Kudus Wolowaru serta Tokoh Adat untuk sama sama menjaga agar di Kecamatan Wolowaru ini Situasi tetap aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024". Ucapnya.

Adapun Hasil yang dicapai  Dalam kegiatan tersebut :
Para tokoh baik tokoh Pemerintah, Agama dan Adat berterima kasih atas kedatangan dan Kunjungan Kapolsek Wolowaru bersama Anggotanya dan menyambut baik serta memahami penyampaian yang di berikan oleh Kapolsek Wolowaru, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif dan bersedia bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan siap membantu pihak Kepolisan untuk menghimbau warga masyarakat Kecamatan Wolowaru agar tidak melakukan Aktifitas yang mengganggu situasi kamtibmas dalam menyambut pemilu tahun 2024 yang damai.(HumasPolresEnde).