Cek Sarana Prasarana, Waka Polres Ende Pimpin Supervisi ke Polsek Jajaran

Cek Sarana Prasarana, Waka Polres Ende Pimpin Supervisi ke Polsek Jajaran
Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H Saat memberikan arahan kepada anggota Polsek Detusoko

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mengetahui segala perencanaan dan pengorganisasian serta Sarana Prasarana Polsek jajaran Kesatuan guna mengetahui sejauh mana seluruh jajaran Polres Ende menindaklanjuti setiap perintah pimpinan Polri dalam pelaksanaan tugas kepolisian., Waka Polres Ende pimpin langsung Tim Supervisi Tahap I T.A 2023. Kamis (16/3/2023) Pukul 09.00 Wita.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H Mengatakan dengan dilakukannya supervisi tersebut akan mampu mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh jajaran dalam pelaksanaan tugas untuk jadi bahan evaluasi guna dilakukan perbaikan.

”Supervisi ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan serta monitoring tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian serta sarana prasarana lainya, rencananya Supevisi ini kita laksanakan selama dua hari untuk sepuluh Polsek jajaran  " Ucap Waka Polres Ende.

Waka Polres menjelaskan bahwa kapolsek bersama jajarannya harus selalu bertanggung jawab terhadap keamanan dan kenyamanan terhadap wilayah kerjanya dan juga menegaskan kepada semua anggota Binmas agar selalu menggunakan sepeda motor di lengkapi dengan box sehingga semua berkas-berkas di amankan dalam boks tersebut.tambahnya.

Membangun silaturahmi kebersamaan bersama masyarakat dalam meningkatkan konsoludasi serta keakraban bersama warga di wilayah kerja Polsek. Bersama pemerintah kecamatan, desa, Tokoh Adat dan agama untuk berkerja sama menjaga kedamaian demi mewujudkan keamanan yang kondusif dan kestabilan secara baik, Ucap Waka Polres Ende 

Adapaun yang mendampingi Waka Polres Ende Kabag SDM AKP Amrin, Kasi Propam IPTU Mahmud Derang, Kasiwas IPDA Nurdin Bambang dan Kasubag Faskon IPDA Yeskiel Nodu beserta anggota pendamping lainya dan sasaran tim supervisi antara lain Bidang SIUM, Bidang Binmas/Bhabinkamtibmas, Intelkam, Reskrim, Sabhara, Propam, Garkeu dan logistik serta sarana prasarana lainya.(HumasPolresEnde)