Kapolres Ende Pimpin Rapat Anev Bulanan Tingkat Polres Ende

Kapolres Ende Pimpin Rapat Anev Bulanan Tingkat Polres Ende
Kegiatan Anev Bulanan Tingkat Polres Ende. Dok/HumasPolresEnde

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat diRuangan PPKO Polres Ende telah berlangsung rapat Analisa dan Evaluasi kerja Polres Ende yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasi, serta Perwira Polres Ende. Rabu (9/3/2022) Pukul 09.15 Wita.

Kegiatan rapat analisa dan evaluasi bulanan diawali dengan Laporan KabagOps Polres Ende sebagai Perwira yang ditunjuk selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Ende menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan Polres Ende merupakan Upaya untuk dapat melihat kinerja anggota satu bulan ke belekang serta ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota.

"Kegiatan ini bukan untuk menjadi beban untuk kita semua tetapi untuk memudahkan sehingga arah dan tujuan rencana kegiatan kita dapat terkendali apa yang menjadi target kita dapat terkontrol karena setiap rencana tidak di kendalikan hasilnya nanti tidak sesuai harapan" Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,

Kegiatan ini merupakan pengawasan untuk melihat bagaimana situasi kondisi di lapangan dan di interen kita, mari kita cari solusi bersama lebih-lebih untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah  kabupaten Ende, imbuh Kapolres Ende

"Harapan saya para Kasatfung dan masing-masing Kasatfung dapat memerankan peranya secara optimal dan saya minta para Kabag dan Kasat dapat memaparkan tentang kendala dan hambatan di satfung masing-masing." Tambah Kapolres Ende.

Setelah selesia sambutan Kapolres Ende sekaligus membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi Bulanan Polres Ende di lanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag dan Kasat secara bergantian. Kegiatan Anev bulanan Polres Ende sementara masih berlangsung dan terpantau aman dan kondusif. (HumasPolresEnde)