Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Pagi, Personil Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengamanan di Gereja

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Pagi, Personil Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengamanan di Gereja

TribrataNewsEnde.Com - Guna memberikan rasa aman kepada umat nasrasi yang sedang melaksanakan ibadah minggu pagi, personil Polres Ende,melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Kabupaten Ende.

Seperti yang dilakukan di Gereja Katolik St. Yoseph Onekore, Jalan Wirajaya, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Tampak terlihat Personil Polres Ende melaksanakan pengamanan misa minggu pagi yang di pimpin Perwira Koordinator IPDA Gusti Komang Astina.

Selain melakukan pengamanan, personil Polres Ende juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan para umat saat berangkat maupun kepulangan dari gereja. 

“Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Polres Ende setiap hari minggu, harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian”, ucap Perwira Koordinator IPDA Gusti Komang Astina.

“Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan ini saudara kita umat nasrani bisa melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan tenang, Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga sikap saling menghargai dan menghormati antara pemeluk agama guna membangun toleransi dan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polres Ende tetap aman dan tertib.” Tutupnya. (HumasPolresEnde)