Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Satreskrim Polres Ende Buka Kegiatan Reskrim Idols

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Satreskrim Polres Ende Buka Kegiatan Reskrim Idols
Kasat Reskrim Polres Ende saat berpose bersama para juara Reskrim Idols

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meriahkan hari Bhayangkara pada tanggal 1 juli 2023 Satreskrim Polres Ende membuka kegiatan Reskrim idols yang berlangsung di gedung Bhayangkara Polres Ende, Selasa (27/6/20230 Pukul 19.30 Wita.

Perlombaan Reskrim Idols Polres Ende selain peserta yang bukan hanya Personil Polres Ende tetapi Juga para Pejabat Utama (PJU) dan Wartawan yang menjadi Peserta Lomba dan juga Dewan Juri, tampil sebagai Juri adalah Aipda Gaspar Dula alias Anjas yang pada tahun 2017 lalu Menyabet Juara 1 Lomba Turangga 1 Idol Polda NTT yang saat ini bertugas Di Unit Provost Polres Ende Dan Kasat Reskrim Polres Ende IPTU Yance Kadiaman SH.

Lomba menyanyi bertajuk Reskrim Idol tersebut yang diikuti Puluhan peserta menyanyikan lagu yang dipilih oleh masing-masing Perserta .

Ketua Dewan Juri Reskrim Idol Polres Ende Iptu Yance Kadiaman SH  menyampaikan sejumlah kriteria Penilaian bagi peserta dimana yang paling penting adalah bagaimana Ekspresi dan penghayatan lagu serta sorakan penonton juga menjadi penting artinya lagu yang di bawakan oleh Peserta tersebut benar-benar di hayati Penyanyi. Ucapnya.

”Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat baru bagi teman-teman anggota lebih khusus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab di fungsinya" Ucap Iptu Yance Kadiaman, SH.

Keluar sebagai Juara I Bripka Maria Melania Densi Day, S.H Banit IV Idik Satreskrim (PPA), Juara II Aipda Aulia Rachman A. Rawe Kanit Reskrim Polsek Lio Timur dan Juara III Bripka Adonia Nesi, SH Banit Regident Satlantas.

Acara di tutup di tutup dengan Penampilan Bapak Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dan Kasat Reskrim Polres Ende Iptu Yance Y Kadiaman SH. dan dilanjutkan dengan Gawi bersama seluruh peserta dan PJU Polres Ende juga wartawan yang Hadir. (HumasPolresEnde)