Kapolres Ende Pimpin Apel dan Kerja Bakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

Kapolres Ende Pimpin Apel dan Kerja Bakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

TribarataNewsEnde - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN, SIK pimpin apel dan kerja bakti dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional, bertempat di lapangan Pancasila Kabupaten Ende.

Kegiatan Apel Bersama Hari Peduli Sampah Nasional ini diisi dengan melaksanakan pemungutan sampah disekitar Lapangan Pancasila dan Taman Rendo.

Aksi bersih-bersih sampah, yang dilakukan oleh Jajaran Polres Ende, Kodim 1602 Ende serta Pemda Kab.Ende, Jumat (15/03/19) pagi, merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk mengembangkan kesadaran diri dan mensinergikan jajaran POLRI dan TNI serta seluruh potensi masyarakat, guna bersama-sama menghadapi permasalahan sampah dan membangun tata kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bermakna bagi masyarakat," Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan ini juga merupakan wujud Soliditas Polri-TNI dan Pemda Kabupaten Ende dalam menumbuh persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan dengan lapisan masyarakat," Tutup Kapolres Ende.