Jumat Berkah, Kapolsek Wolowaru Silaturahmi Ke Mesjid Al-Mutaqin Wologawi

Jumat Berkah, Kapolsek Wolowaru Silaturahmi Ke Mesjid Al-Mutaqin Wologawi

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Jajaran Polsek Wolowaru melakukan kegiatan sambang dan silahturahmi ke Mesjid Al-Mutaqin Wologawi, kel. Wolojita Kec. Wolojita Kab.Ende, Jumat (15/03/19).

Pada kesempatan itu usai sholat Jumat berjamaah Kapolsek Wolowaru IPDA BOBI RAHMAN,S.Tr.K, didampingi Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas.

"Saya mengajak para jemaah untuk menciptakan sitkamtibmas di wilayah Kec.Wolowaru, serta mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama kita, serta untuk mempererat tali silaturahmi," Pesan Kapolsek.

Pada prinsipnya pilihan boleh berbeda tetapi jangan saling bermusuhan, pakai azas demokrasi, jaga kerukunan umat, jangan terpecah belah, ciptakan di Pilpres nanti agar berjalan lancar, aman dan kondusif,” jelasnya lagi.

Kegiatan sambang dan silaturahmi di Mesjid Al-MutaqinWologawi berakhir dengan aman dan tertib diakhiri dengan foto bersama dengan para jemaah Al-Mutaqin Wologawi sekalian menyerahkan Sumbangan dari Rekan2 Muslim Polres Ende berupa Uang dengan Jumlah Sebesar Rp 7.390.000 Untuk keperluan pembangunan Mesjid Al-Mutaqin Wologawi dan 1 buah Mike, di serahkan kepada Ketua Panitia Masjid Al-Mutaqin Wologawi.

Juga ucapan terima kasih dari Jamaah Masjid Wologawi kepada seluruh Anggota Polres Ende yg lebih khusus buat ( Bpk KAPOLRES ENDE & Rekan Muslim Polres Ende ) yg sudah membantu berupa uang untuk keperluan pembangunan Masjid Al-Mutaqin wologawi. (NnZz)