Kapolres Ende Bersama Anggota dan Bhayangkari Gelar Nobar Film Aku Rindu

Kapolres Ende Bersama Anggota dan Bhayangkari Gelar Nobar Film Aku Rindu
Kapolres Ende pose bersama Produsen dan pemeran Film Aku Rindu di Aula Garuda Pemda Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.M, bersama Pejabat Utama dan anggota serta Bhayangkari menggelar Nobar (Nonton Bareng) Film Aku Rindu yang bertempat di aula Garuda kantor Bupati Ende Jln. Eltari Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Timur. Selasa (24/10/2023) Pukul 20.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pemeran Film Aku Rindu, Wakil Bupati Ende, Kapolres Ende, Dandim 1602 Ende, Danki Brimob Ende, Kabankesbangpolda Kabupaten Ende, Wadanki Brimob Ende, Wakapolres Ende, PJU Polres Ende, Personel Polres Ende dan Bhayangkari Polres Ende. Film ini menceritakan tentang pengabdian seorang polisi yang ditugaskan jauh di pelosok, sehingga sangat menyentuh hati. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Kabupaten Larantuka Propinsi NTT dan Kota Jogyakarta.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H, sebelum memulai Nobar mengatakan Kegiatan Nobar Film Aku Rindu ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71 kemudian serentak diputar diseluruh Indonesia kemarin sudah Premier tanggal 19 Oktober 2023, Film ini diprakarsai oleh Mabes Polri kemudian menceritakan perjuangan ibu ibu Bhayangkari salah satu sisi dia sebagai ibu Bhayangkari kemudian satu sisi dia sebagai seorang guru,selain mendampingi suami juga punya jiwa sosial yang tinggi. Ucap Kapolres Ende.

"Film ini menceritakan seorang Bhayangkari dimana pesan yang disampaikan dalam film ini mengingatkan kepada anggota serta bhayangkari yang ada di Polres Ende agar senantiasa mendukung tugas suami dimanapun suaminya berdinas jangan memberikan tuntutan yang berlebihan sesuaikan dengan sewajarnya,tetap dukung tugas suami sehingga suami dalam menjalankan tugasnya juga tidak memiliki beban yang lain lain selain melaksanakan tugas dengan sepenuh hati". Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan Nobar ini dihadiri langsung oleh Produsen serta para pemeran Film dari Aku Rindu dan film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya. (HumasPolresEnde)