Wujud Sinergitas, Personil Polres Ende Ikut Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-77 2022

Wujud Sinergitas, Personil Polres Ende Ikut Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-77 2022
Personil Polres Ende ikut serta bakti sosial donor darah di hari juang TNI AD Ke 77

TribrataNewsEnde.Com - Menyambut hari juang TNI AD Ke-77 personil Polres Ende ikut bagian dalam kegiatan Bhakti sosial donor darah yang di laksanakan di Makodim 1602 Ende, Jln. Kartini, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Rabu (14/12/200) Pukul  09.00 Wita.

Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka hari juang TNI AD ke-77 2022 dengan tema TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat, kegiatan Bhakti sosial tersebut dihadiri oleh Dandim 1602 Ende dan pejabat lainya, Ketua Bhayangkari cabang Ende bersama anggota  Bhayangkari dan Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin bersama Personil Polres Ende serta dari instansi lainya.

Kabag SDM AKP Amrin yang mewakili Kapolres Ende mengatakan bahwa keikutsertaan Personel Polres Ende dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Ende dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada Masyarakat khususnya di Kabupaten Ende. Ucapnya.

"Kami dari Polres Ende menyumbangkan (5) lima kantong darah  serta satu kantong dari ibu Bhanyangkari cabang Ende, harapanya dengan adanya kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Ende" Ucap Kabag SDM Polres Ende.

Kabag SDM menambahkan dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini sinergitas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Ende kedepannya akan semakin kuat dan solid, serta  terus terjaga demi terwujudnya  keamanan dan  ketertiban di wilayah  kabupaten Ende yang kita cintai ini. Ucapnya.(HumasPolresEnde)