Kapolda NTT Rangkul Semua Forkopimda dan Elemen Masyarakat Saat Kegiatan Tatap Muka di Aula Garuda Kantor Bupati Ende

Kapolda NTT Rangkul Semua Forkopimda dan Elemen Masyarakat Saat Kegiatan Tatap Muka di Aula Garuda Kantor Bupati Ende
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, Saat kegiatan tatap muka di di Aula Garuda Kantor Bupati Ende Jln. Eltari Kel. Mautapaga, Kec.Ende Tengah,

TribrataNewsEnde.Com - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Ende Jln. Eltari Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende, Selasa (9/11/2023) Pukul 09.20 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tatap muka Kapolda NTT Irwasda Kombes Pol I Made Sunarta, M.H, Dir Intel, Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K, Kabidpropam, Kombes Pol Dr. Drs. Dominicus Savio Yempormase, M.H, Koorspripim, Kompol Kristiyan Beorbel Martino, S.H, S.I.K., M.M, Bupati Ende Drs. Djafar H. Ahmad, MM., Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede, Dandim 1602 Ende Letkol Kav  I Nengah pendi R, ST., Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah joni M, S.H, S.I.K, M.H., Kajari Ende Zulfahmi S.H. M.H, Ketua DPRD Ende Fransiskus Ferry Taso, Ketua pengadilan Negeri Ende, Para Perwira Kodim 1602/Ende, Para Perwira Polres Ende, Para Pimpinan UPD Lingkup Sekda Ende, Para Pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Ende dan Tokoh Masyarkat serta Tokoh Adat. seKabupaten Ende.

Kegiatan di awali oleh pembukaan Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM. yang mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kunjungan bapak Kapolda NTT di Kabupaten Ende, Ucapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan Arahan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, yang memaparkan Profile dan karirnya di Kepolisian serta pemaparan situasi Kamtibmas di seluruh wilayah Hukum Polda NTT secara Umum dan point penting dalam kegaiatan tatap muka ini membahas masalah situasi kamtibmas dan kerawanan pemilu serta strategi yang akan diambil oleh Polda NTT Polres dan Pemda dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang. ini menunjukan pentingnya kerja sama antara aparat Kepolisian dan Pemerintah Daerah dan semua masyarakat Kabupaten Ende dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilu 2024 nanti.

"Kedatangan saya untuk bersilaturahmi dan merangkul semua Elemen masyarakat untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 nanti" Ucapnya saat pidato tatap muka. 

Setelah selesai Pemaparan oleh Kapolda NTT di lanjutkan dengan tanya jawab oleh lima perwailan dari masyarakat yang hadir tentang kamtibmas dan peran Polisi di tengah masyarakat. (HumasPolresEnde).