Beri Kuliah Umum Terhadap Mahasiswa Uniflor Ende, Kapolda NTT Berikan Tiga Handphone dan Lima SIM Gratis Kepada Mahasiswa

Beri Kuliah Umum Terhadap Mahasiswa Uniflor Ende, Kapolda NTT Berikan Tiga Handphone dan Lima SIM Gratis Kepada Mahasiswa
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum Saat beri Kuliah Umum di Uniflor Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum beri kuliah umum kepada para Mahasiswa Universitas Flores Ende yang berlangsung di Aula kampus Auditorium H.J. Gadi Djou Jln. Prof. W.Z. Yohanes Kelurahan Paupire Kecamatan Ende Tengah, Kamis (9/11/2023) Pukul 13.50 Wita.

Kedatangan Kapolda NTT  Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dikampus Uniflor Ende disambut langsung oleh rektor Universitas Flores Ende bapak Dr.Simon Sira Pandji, M.A. bersama Mahasiswa yang hadir.

Kegiatan diawali oleh sambutan rektor Universitas Flores Ende bapak Dr.Simon Sira Pandji, M.A yang mengatakan secara umum ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolda NTT di Kampus Kami, yang paling utama kami sangat mengapresiasi kesediaan bapak Kapolda NTT untuk hadir di kampus biru,kampus mediator budaya yang mana mahasiswa yang tergolong dari berbagai daerah suku ras dan Adat untuk bisa menempuh kuliah di sini.Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda NTT dalam penyampaianya tentang strategi pencegahan dan penindakan kejahatan cyber untuk mewujudkan ruang digital yang bersih sehat beretika dan produktif di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kapolda NTT dalam sambutanya mengatakan menjalankan kehidupan di era yang serba di gital saat ini, kita dituntut untuk beradaptasi dan terlibat langsung di semu lini kehidupan,tidak bisa terhindar dari desakan zaman yang serba modern dengan berbagai macam merek produk terus diupgrade di tengah kehidupan manusia. Ucapnya di depan para Mahasiswa.

"Kita tidak luput dari dinamika kehidupan Manusia yang sudah mengarah ke produk digital,kerja-kerja sekarang sudah modern,dan banyak sekali sekarang kita melihat di perusahaan-perusahan besar sudah banyak menggunakan Tenaga Robot,ini penting kita ketahui sehingga adik-adik Mahasiswa, setalah selesai bisa menggunakan pengetahuan yang di peroleh saat di perkuliahan dan di terapkan di kehidupan masa depan” Ujar Kapolda NTT.

Bijaklah menggunakan sarana komunikasi ke hal-hal yang positif, karena ada dua dampak yang pengguna barang tersebut yaitu dampak positif dan dampak Negatif.bagi Mahasiswa harus lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan era digital saat ini,baik untuk kepentingan diri sendiri maupun kepentingan banyak orang. tambah Kapolda NTT.

Setelah Arahanya Kapolda NTT memberikan Lima pembuatan SIM C gratis kepada Mahasiswa yang hadir untuk bisa menjawab pertanyaan Spontan selama pemberian materi Kuliah Umum dan tiga Handphone gratis kepada tiga Mahasiswa yang bisa menjelaskan menggunakan bahasa Inggris materi kuliah Umum yang di sampaikan olehnya. (HumasPolresEnde)