Malam Pisah sambut, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika Minta Dukungan dari Semua Pihak

Malam Pisah sambut, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika Minta Dukungan dari Semua Pihak
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, SIK,SH.MH.Saat berikan sambutan pada saat acara pisah sambut

TribrataNewsEnde.Com - Puncak acara rangkaian sertijab Kapolres Ende dari AKBP Andre librian,S.I.K, Kepada AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika,S.I.K. SH. MH Keduanya resmi menjabat melalui proses pisah sambut yang dilaksanakan di rumah Jabatan Wakil Bupati Ende, Sabtu (15/7/2023) Pukul 20.00 Wita.

Kegiatan dihadir oleh forkopimda Kabupaten Ende, Kepala BUMN, Tokoh masyarakat, tokoh adat para Jurnalis dan Anggota Polres Ende. Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika,S.I.K. S.H. M.H dalam sambutanya mengatakan Saya sangat senang dengan sambutan yang telah diberikan, Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas dari bapak Kapolres yang lama. Ujarnya.

"Ini yang kedua kali saya menjadi Kapolres di pulau Flores yang pertama saya di Polres Flotim saya berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Ende dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Ende dan saya minta dukungan dari semua untuk kita sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Ende ini" Ucap alumni Akpol 2004 ini.

Sementara itu AKBP Andre Librian S.I.K., Dalam sambutannya yang kini menjabat sebagai Kasubbagjianrenstra Bagjianling Rojianstra Sops Porli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Ende dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.

"Saya sangat bangga bisa berdinas di Kabupaten Ende ini apalagi sudah merasakan dua kali merayakan hari lahirnya Pancasila yang pertama langsung dihadiri oleh bapak Presiden yang kedua kemarin dihadiri oleh bapak Menkopolhukam ini adalah pengalaman yang berharga buat kita semua bukan saya sendiri tapi bahkan seluruh warga masyarakat Ende"Ucapnya

Saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Ende jika selama menjadi Kapolres di Kabupaten Ende memiliki kesalahan dan kesilapan Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru, tambah AKBP Andre LIbrian, S.I.K.

Kegiatan malam pisah sambut di akhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama oleh unsur muspidan dan BUMN Serta perwakilan anggota Polres Ende. (HumasPolresEnde)