Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri
Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi Foto bersama sebelum melaksanakan kegiatan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri

TribrataNewsEnde.Com - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Ende menggelar kegiatan anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos) ke Purnawirawan dan warakawuri. Kamis (23/6/2022) Pukul 10.10 Wita. Kegiatan anjangsana langsung di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi yang di dampingi oleh Kasat Binmas dan Kasat lantas Polres Ende serta Pengurus Bhayangkari Polres Ende.

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan kegiatan anjangsana menyambangi purnawirawan dan warakawuri ini dalam rangka memperingati hari bhayangakara 1 juli 2022 yang ke-76 nanti dengan harapan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri yang ada di Kabupaten Ende ini. Ucap Waka Polres Ende.

" Hari ini Kami dari Polres Ende melakukan silaturahmi anjangsana kepada senior-senior kami yang yang sudah Purnawirawan serta warakawuri, dalam ragka hari Bhayangkara yang ke-76 ini kita sambangi dan berikan bingikisan kepada mereka yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi" Ucap Waka Polres Kompol I Ketut Suka Abdi.

Kompol I Ketut Suka Abdi menambahkan untuk bingkisan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri berjumlah 116 bingkisan dengan 4 titik lokasi yang akan di sambangi,kemudian untuk purnawirawan dan warakawuri yang ada di luar kota kami bagikan lewat bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bingkisan yang sudah kami siapkan, tambah waka Polres Ende.

Dalam kunjungan anjangsana ini Waka Polres Ende memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna sera warakawuri untuk dapat menjaga kesehatan dan meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Ende terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

Mudah-mudahan dengan kegiatan kunjungan anjangsana ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antara Polres Ende dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Ende Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Ende selalu melakukan kegiatan sosial, antara lain anjangsana dengan berbagi sesama. (HumasPolresEnde)