Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Wakapolsek Wewaria Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Wakapolsek Wewaria Sampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde - Bertempat di halaman sekolah SMA Negeri Welamosa, Waka Polsek Wewaria Ipda Kamaludin bertindak sebagai Pembina upacara bendera. upacara bendera di hadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru, dan Siswa-Siswi SMA Negeri Welamosa,Desa Welamosa, Kec. Wewaria, Kab. Ende,Senin (14/10/19) Pagi.

Dalam upacara bendera kali ini Waka Polsek Wewaria menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yaknimelaksanakan Program Kapolri Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas di lingkungan sekolah.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya nyata polisi untuk melaksanakan salah satu tugas pokoknya, yaitu selaku pelindung dan pengayom masyarakat khususnya terhadap pelajar serta guna membangun kecintaan terhadap NKRI,” jelasnya.

Dalam amanahnya, Wakapolsek juga menghimbau, agar para pelajar menghindari kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif dan cenderung merugikan diri sendiri bahkan keluarga, seperti halnya, perkelahian antar pelajar, tawuran, mengkonsumsi miras dan narkoba, Sek Bebas dan pengaruh pengaruh negatif lainnya yang saat ini dengan mudah diakses dari media manapun di era Multimedia sekarang ini.

“Taati peraturan di sekolah. Tidak bolos sekolah, tidak merokok  maupun lompat pagar saat jam sekolah, jangan kebut kebutan di jalan dan gunakan helm saat berkendara serta jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan budayakan tertip berlalu lintas, jadilah generasi Millennial yang optimis dan cinta Lalu Lintas” Pesan Ipda Kamaludin.

Sementara Kepala SMA Negeri Welamosa Fiklarius Jawa S.pd mengatakan Pihaknya menyambut baik dan memberikan Apresiasi kepada Polsek Wewaria dan berharap kedepan agar kegiatan ini tetap berkelanjutan sebagai bentuk Kemitraan Polri dan Sekolah. (NnZz)