Ini Kata Kapolres Ende, Saat Pimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2020

Ini Kata Kapolres Ende, Saat Pimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2020

TribrataNewsEnde - Polres Ende - Bertempat di lapangan apel Mapolres Ende, Kamis (09/01/20) pagi, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, Pimpin apel pagi perdana di bulan Januari 2020.

Kegiatan apel pagi di hadiri oleh Waka Polres,Para Kabag,Para Kasat,Para perwira,seluruh personil Polres Ende, ASN dan Anggota Bhabinkamtibmas.

Sebelum pengarahan, Kasat Binmas selaku perwira pengambil apel mengecek personil yang melaksanakan apel yakni yang hadir dan yang tidak hadir.

Selanjutnya apel di lanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolres Ende, Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Perwira dan Bintara yang telah berkontribusi dalam setiap kegiatan dalam pelaksanaan tugas selama tahun 2019.

” Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ende selama tahun 2019 dalam keadaan aman dan terkendali, terutama saat pengamanan perayaan hari Natal 25 Desember 2019 dan pergantian Tahun 2019 ke 2020.”Ucap Kapolres.

Saya mengharapkan kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangatnya dalam melaksanakan tugas, Tampilkan sikap tampang kita yang terbaik, jaga kekompakan dan kurangi pelanggaran ” Harap Kapolres. ( NnZz )