Hari Ke 2 Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri, Kapolres Ende Salurkan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Hari Ke 2 Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri, Kapolres Ende Salurkan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., saat memberikan bantuan beras kepada warga

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K., turun langsung menyalurkan bantuan beras sebanyak 100 karung kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa kelurahan yang ada di Kabupaten Ende, Selasa, (28/3/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kapolres Ende saat di wawancara oleh media mengatakan beras ini adalah bantuan dari bapak Kapolri sebanyak 25 ton untuk masyarakat Kabupaten Ende,dengan melihat situasi perkembangan dimana masyarakat sangat membutuhkan dan hari ini adalah hari kedua kita serahkan beberapa lokasi yang sudah kita data. Ucap Kapolres Ende.

" Untuk hari ini adalah hari kedua kita salurkan bantuan beras dari bapak Kapolri kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Ende sebanyak 100 karung beras kemasan 5 Kg untuk 100 KK / warga kurang mampu diantaranya antara lain : Kelurahan Tanjung, Kecamatan Ende Selatan 20 karung, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah 20 karung, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah 20 karung, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur 20 karung, Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah 10 karung dan Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah 10 karung." Ucap Kapolres Ende

Kegiatan pemberian bantuan kemanusian dari Kapolri tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K yang di dampingi oleh Waka Polres Ende dan PJU Polres Ende beserta anggota Polres Ende , Para lurah dan RT setempat serta warga Penerima Bantuan Kemanusiaan.

Kapolres Ende menambahkan untuk bantuan kemanusiaan beras dari bapak Kapolri sebanyak 25 ton yang nanti kita akan sebarkan keseluruh wilayah dan desa desa yang ada di Ende melalui Polsek-polsek jajaran dan setiap Polsek akan mendapatkan 2 ton sedangkan untuk Polres Ende sendiri membagikan sebanyak 5 ton, untuk hari ini kita bagi di sepuluh titik dengan masing-masing penerima 10 KK  nanti juga secara simbolis kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhka. Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende berharap semoga dengan bantuan dari bapak Kapolri ini dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Ende, Pinta Kapolres Ende.

Sementara itu bapak Fransiskus Iksbidu selaku ketua RW di kelurahan Paupire mengatakan Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolri dan Polres Ende karena telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 karung kepada warganya" Saya selaku ketua RW merasa sangat bersyukur karena warga ini perlu di bantu dan warga kami ini sebanyak 38 KK yang hidup seperti ini, kami di sini untuk segala macam bantuan apapun tidak bisa seperti bantuan rumah layak huni, sekali lagi dengan bantuan ini saya sangat bersyukur dan terimakasih apa lagi dengan harga beras lagi melonjak sekarang walaupun yang dapat 10 KK saya sangat bersyukur. Ucapnya. (HumasPolresEnde)