Dukung Program Quick Wins, Polres Ende Gelar Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Mendengar

Dukung Program Quick Wins, Polres Ende Gelar Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Mendengar
Dok kegiatan Minggu Kasih Kapolres mendengar

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins, Polres Ende kembali berinovatif dengan membuat Program Dialog dengan masyarakat secara langsung yaitu Program Minggu Kasih yang bertempat di Aula Abdon Longginus Gereja St. Yoseph Freinadementz paroki Mautapaga, Jln. Gatot Subroto, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende. Minggu (6/8/2023) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan Kapolres mendengar dalam Minggu Kasih tersebut di pimpin oleh Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta. S.E, yang di dampingi oleh Pastor Paroki Mautapaga Rm. Aloysius Lae. PR, Kasat Polair Polres Ende Iptu Pua, Kasat Narkoba Iptu Valerianus Pale, KBO Lantas Ipda Perintis,S.H, KBO Reskrim Iptu Arnol Arakoi, Kasie Propam Ipda Mahmud Derang, Kapolsek Ende Iptu Sudarmin, Kasiwas Ipda Bambang, KBO Bimas Aiptu Paskalis Koli, Kanit IV Satintelkam Aipda Elias Manafe, Pastor Paroki Mautapaga ,Tokoh Adat, Tokoh pemuda, Tokoh perempuan ,Ketua DPP (Dewan Pembina Paroki), Ketua KUB, Ketua Lingkungan umat Paroki Mautapaga, serta undangan Masyarakat lainya.

Dalam Kegiatan tersebut di awali dengan Sapaan dari Kabagops terkait Maksud dan Tujuan dari Program Kapolres Mendengar dalam Minggu Kasih Polres Ende, yang mana kegiatan ini baru pertama dilaksanakan tujuanya kami ingin mendengarkan langsung curatan hati bapak dan ibu sekailian.Ucap KabagOps Polres Ende.

"Program Minggu Kasih ini merupakan program Polri yang harus kami laksanakan tujuannya kami ingin secara langsung mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri khususnya Polre Ende agar lebih baik dan pada kesempatan ini juga kami ucapan terimakasih kepada romo atas tempat dan waktu sehingga kami di terima di kegiatant ini. Ucap KabagOps Polres Ende.

Adapun sapaan dari Pastor Paroki Gereja St.Yoseph Freinadementz Mautapaga Rm. Aloysius Lae. PR, Mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Polres Ende kerena Telah berkenan meluangkan Waktu bagi umat Paroki Mautapaga untuk melaksanakan Kegiatan Kapolres Mendengar dalam Minggu Kasih dan selamat datang kepada Kapolres Ende atau pejabat yang mewakili beserta Anggota. Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta yang hadir dan di jawab langsung oleh KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.

Kegiatan Kapolres mendengar dalam Minggu Kasih berakhir sekitar jam 13.30 wita, situasi terpantau aman terkendali. (HumasPolresEnde)