Demi Terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif, Personil Polres Ende Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal The Force Hermione Ende Cup

Demi Terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif, Personil Polres Ende Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal The Force Hermione Ende Cup
Personil Polres Ende saat mengamankan kegiatan masyarakat Turnamen Futsal The Force Hermione Ende Cup

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjamin situasi kemanan selama turnamen berlangsung, Personil gabungan Polres Ende melakukan pengamanan kegiatan masyarakat Turnamen Futsal The Force Hermione Ende Cup. Senin (22/7/2024) Pukul 16.00 Wita.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban sebagai perwira koordinator dilapangan mengatakan Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung, kita dalam pengamanan tersebut membagi 3 regu anggota yang mana masing masing regu beranggota 5 orang personil dan kegiatan Futsa ini berklangsung selamam 10 hari. Ucapnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Ende dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kondusif". Ucap Ipda Heru Sutaban.

Selain itu diselah selah pertandingan kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dan tidak muda terpropokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. tambah Ipda Heru Sutaban. (HumasPolresEnde)