Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Ndona Berikan Sosialisasi Ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Ndona Berikan Sosialisasi Ke Sekolah

TribrataNewsEnde.Com - Pada jaman sekarang ini, peredaran Narkoba, Obat obatan terlarang, Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian diseluruh Indonesia sering melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun pada pelajar. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ndona Ipda  I Gede Wisna, S.H. yang melaksanakan sosialisasi kepada pelajar di sekolah SMPN 1 Ndona, Selasa (14/2/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMPN I Ndona Sofia Ere, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Ndona Bripka Idrus Ado, Bhabinkamtibmas Nanganesa Aipda Jefrianus Pindo, Bhabinkamtibmas Lokoboko Aipda Arnoldus Y. Regi serta Para Guru dan Siswa Siswi SMPN I Ndona.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ndona  Ipda  I Gede Wisna, S.H. mengajak kepada Siswa Siswi SMPN I Ndona untuk menghindari Kenakalan Remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, miras, merokok, narkoba  karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua

“Untuk mengantisipasi hal ini, Kapolsek memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan kalian semua, dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi”, ungkap Kapolsek.

Tak lupa juga, Ipda I Gede Wisna, S.H. menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah", pesannya.

Di akhir kegiatan sosialisasi Kapolsek Ndona mengajak Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa Siswi " Untuk Bersama sama Bersinergi Menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ndona Agar Tetap Kondusif"