LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NDONA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NDONA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Polsek Ende, Polres Ende Bripka CBM Perintis, S.H.  melaksanakan patroli dialogis di Dusun Leleria, Desa Manulondo, Kec. Ndona, Kab. Ende.Senin (21/9/20) pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan imbauan tentang kamtibmas.”Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ndona.

Bripka CBM Perintis, S.H.,mengatakan bahwa Patroli dialogis yang dilakukannya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih dekat dan lebih mengenal masyarakat. “Agar bisa mengetahui dan memahami situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ndona”.

Kapolsek Ndona Iptu Arif Suryadi,  menyampaikan hal senada bahwa dengan patroli dialogis anggota Kepolisian agar dapat bersilaturahmi, bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat.

“Bersama – sama dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Ndona tetap aman dan kondusif kami selalu lakukan patroli dialogis,” kata Kapolsek Ndona.(Zed-Stp)