Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Ende Memotivasi Anggota Untuk Terus Tingkatkan Disipin

Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Ende Memotivasi Anggota Untuk Terus Tingkatkan Disipin

TribrataNewsEnde.Com - Pelaksanaan Apel jam pimpinan Hari senin 23 Oktober 2023, Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H meminta anggota untuk terus disiplin dalam menjalankan tugas. Senin (23/10/2023) Pukul 08.00 Wita.

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serat anggota Polres Ende, pada kesempatan tersebut Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H selaku inspektur Upacara jam Pimpinan dalam arahanya mengucapkan terimakasih kepada Perwira dan anggota yang selama satu minggu kemarin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkanoleh pimpinan.Ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas loyalitas, dedikasi, pengorbanannya dalam pelaksanaan tugasnya selama pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah Hukum Polres Ende terutama pengamanan sepak bola Bupati Ende Cup kemarin dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” Ucap Kompol Ahmad.

Wakapolres Ende juga berharap kepada seluruh anggota untuk tetap pertahankan disiplin loyalitas dan dedikasi yang sudah adaserta yang lebih penting tetap menjaga kesehatannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pada saat musim kemarau dan juga tetap memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya dampak musim kemarau untuk tidak membakar lahan.tambahnya.

“Kepada seluruh anggota saya harapkan untuk tetap pertahankan Disiplin, loyalitas serta dedikasinya serta menjaga kesehatan dan tetap waspada pada saat musim kemarau. Pada musim kemarau seperti saat ini sangat penting untuk memberikan himbauan tentang Karhutla kepada warga agar bersama-sama mencegah supaya tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan,” terang Kompol Ahmad.(HumasPolresEnde)