Apel Jam Pimpinan Polres Ende, Simak Arahan Kapolres Ende Dalam Sambutanya

Apel Jam Pimpinan Polres Ende, Simak Arahan Kapolres Ende Dalam Sambutanya
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., saat berikan arahan Aepl jam Pimpinan hari senin

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H, S.I.K, M.H memimpin kegiatan apel jam pimpinan Polres Ende, Senin, 25/03/2024, Apel pagi merupakan hal yang rutin yag dilakukan oleh Anggota Polri sebelum melaksankan tugas, Simak arahan Kapolres Ende dalam memimpin Apel jam Pimpinan :

1. Saya ucapkan Selamat mejalankan Ibadah puasa kepada rekan rekan yang merayakan dan melaksanakan ibadah dan kemudian nanti rekan rekan ada juga yang merayakan paskah setelah kemarin kita melaksanakan upacara gelar pasukan Operasi Semana Santa Turangga.

2. Berkaitan dengan hari raya, rekan rekan yang sudah di Sprinkan untuk pengamanan sudah diberikan kepercayaan nanti tolong laksanakan tugas dengan sebaik baiknya baik pengamanan sholat Taraweh dan ibadah Paskah sampai dengan hari puncaknya nanti berjalan dengan lancar.

3. Ada beberapa permintaa dari masyarakat berarti menujukan bahwa masyarakat mempercayai kita dalam menangani setiap permasalahan yang ada di lingkungan mereka, saya ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada rekan rekan karen ada beberapa kejadian kemarin paska pemilu penutupan jalan yang berlarut larut, dan saya putuskan segera lakukan tindakan kalau memang Kapolsek dan jajaran sudah melakukan upaya ada kendala Polres Ambil alih.

4. Ada juga harapan masyarakat terkait selama bulan suci ramadhan ini ada juga remaja mengganggu ketertiban umum dengan menggunakan kendara berlebihan kenalpot broong sampai dengan melakukan tindak pidana agar segera dikakukan penindakan dan kita viralkan dan beritakan sehingga kepercayaan masyarakat kepada kita meningkat.

"Tetap jaga profesionalisme serta semangat dalam bertugas, mari kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dengan kegiatan Preemtif, Preventif dan penegakan hukum. Kepada rekan rekan Polres Ende jadilah pahlawan pejuang bagi kelurga masing masing". Ucap Kapolres Ende diakhir sambutanya. (HumasPolresEnde).