Apel Jam Pimpinan Pertama, Kapolres Ende Minta Anggota Disiplin Dalam Menjalankan Tugas Melayani Masyarakat

Apel Jam Pimpinan Pertama, Kapolres Ende Minta Anggota Disiplin Dalam Menjalankan Tugas Melayani Masyarakat
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. saat ambil Apel jam pimpinan pertama kali

TribrataNewsEnde.Com - Sejak mengemban tugas sebagai Kapolres Ende yang baru, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. mengambil Apel jam pimpinan yang di laksanakan di lapangan Apel Polres Ende, Senin (24/7/2023) Pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam Apel jam pimpinan Wak polres Ende Kompol Ahmad, S.H dan para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran dan seluruh Anggota Polres Ende lainya. Dalam amanahnya Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan hari ini saya ambil Apel jam pimpinan pertama kali sebagai Kapolres Ende setelah melaksanakan serah terima jabatan satu minggu yang lalu apa yang rekan rekan capai sampai saat ini dari hal disiplin pelaksanaan tugas dan sebagainya agar di pertahankan dan bahkan ditingkatkan rekan rekan kita pasti bisa mengukur mengetahui dan mengecek pelaksanaan tugas rekan rekan. Ucapnya.

"Saya sebagai unsur pimpinan meminta kepada Anggota semua untuk disiplin dalam menjalankan tugas melayani masyarakat serta rekan rekan perwira yang lain mengetahui capai tugas selama ini termasuk pelaksanaan tugas yang di laksanakan maupun tugas yang sudah dilaksanakan,Harapan saya kepada rekan-rekan kurangi pelanggaran laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam melayani masyarakat" Ucap Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Ende menambahkan kalau masalah disiplin rekan rekan sudah laksanakan sampai saat ini pertahankan dan tingkatkan, postur penampilan dicek kembali jaga kesehatan rekan rekan walaupun nanti secara periodik kita akan lakukan teskesamaptaan itu semua untuk memastikan kita dapat laksanakan tugas dengan baik kalau masih ada yang kurang kita bersama-sama untuk jaga supaya rekan rekan kita kembali ke Performa maksimalnya minimal optimal. Ucapnya.

Kapolres Ende mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas saya meminta rekan rekan tingkatkan kemampuan tau posisi rekan rekan kita sekarang berada di tataran atas sehingga ketika berada di Poll tengah bahkan jangan sampai kebawah, tengah saja sudah menjadi worning itu berarti kita segera cek kembali salahnya dimana, mari kita laksanakan tugas dengan baik dan disiplin utuk kebaikan kita bersama. Tambah Kapolres Ende. 

Untuk menjaga itu semau munculkanlah rasa syukur bahwa kita masih dipercaya mengemban Profesi sebagai anggota Polri, untuk mencegah rasa malas tadi ya kita perbesar rasa syukur kita, saya ingin rekan rekan sudah berdinas di Polres Ende besarkan rasa syukur rekan rekan dampaknya dalam pelaksanaan tugas bisa laksanakan dengan baik. tambah Kapolres Ende.

Diakhir amanahnya Kapolres Ende menambahkan sebagai pengantar awal tugas saya sebagai Kapolres Ende sekali lagi capai positif yang sudah rekan rekan dapat peroleh sampai saat ini pertahankan itu bila perlu tingkatkan sehingga pelaksanaan tugas kita kepada masyarakat berjalan dengan optimal sesuai dengan yang kita harapkan. Ucap Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. (HumasPolresEnde)