Apel Jam Pimpinan Hari Senin, Kapolres Ende Ingatkan Anggota Jaga Untuk Netralitas Selama Operasi Mantap Praja 2024

Apel Jam Pimpinan Hari Senin, Kapolres Ende Ingatkan Anggota Jaga Untuk Netralitas Selama Operasi Mantap Praja 2024
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Saat jadi Inspektur Apel Jam Pimpinan hari Senin

TribrataNewsEnde.Com - Apel Jam Pimpinan pada setiap hari senin merupakan kewajiban anggota Polri,dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang kamtibmas dan informasi dari pimpinan satuan atas selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan. Senin (26/8/2024) Pukul 08.00 Wita.

Dalam Apel jam Pimpinan pada hari senin ini Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. menekankan beberapat point penting terhada anggota Polres Ende diantaranta terkai dengan pelaksanaan tugas seminggu yang mana kita sudah laksanakan kegiatan pengamanan pentahbisan Uskup Agung Ende, Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada anggota semua atas kelancaran atas dedikasi anggota walaupun ada kesalahan kesalahan itu hal yang biasa dan walaupuan banyak kegiatan kita berhasil laksanakan secara maksimal, Kegiatan kemarin bukan hanya masyarakat dari Ende saja yang datang bahkan sampai luar negeri. Ucap Kapolres Ende.

Selanjutnya dalam menyikapi kegiatan Operasi Mantap Praja 2024, Saya minta anggota persiapkan diri dalam menghadapi kemungkinan kemungkinan adanya hal hal dalam perubahan terkait Undang undang Pilkada yang sekarang sedang di bahas dan yang lebih penting lagi terkait dengan Media Sosial kita harus bijak dalam menshare sesuatu dan kita harus betul betul pikirkan dampaknya. Ucapnya.

"Tahapan pilkada sudah didepan mata persiapkan diri kalian, Saya ingatkan Untuk diri saya dan kita semua Jaga Netralitas anggota, Sebentar lagi akan dilaksanakan tahapan tahapan pilkada silakan di cek persiapannya, jadikan pedoman dan contoh pelaksanaan pengamanan pilpres kmrin cek trus segala tahapan tahapanya supaya kita menyesuaikan, Semoga kedepan kita semakin baik dalam pelaksanaan memberikan pelayanan kepada masyarakat". Ucap AKBP I Gede NGurah Joni Mahardika. (HumasPolresEnde).