Waka Polres Ende Sasar SMK N 1 Ende Dalam Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Ende Mendengar

Waka Polres Ende Sasar SMK N 1 Ende Dalam Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Ende Mendengar
Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H, Saat memberikan arahan di kegiatan Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com - Hadir untuk mendengarkan masukan saran dan pendapat dari masyarakat serta memberikan solusi setiap pertanyaan masyarakat, program Jumat curhat Kapolres Ende Mendengar sasar SMK Negeri 1 Ende, Jumat (15/9/2023) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kasiprom, KBO Satintelkam, KBO Satreskrim, KBO Satnarkoba serta Lurah Tetandara, Bhabinkamtibmas Kel. Mautapaga serta Kepala Sekolah, guru dan siswa-siswi kelas XI SMK Negeri 1 Ende.

Kegiatan diawali sambutan Waka Polres Ende yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Sekolah, guru dan siswa-siswi kelas XI SMK Negeri 1 Ende, serta penyampaian informasi kepada Polres Ende terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende. Ucapnya.

"Kami merasa bangga dan berterimakasih kepada SMK N 1 Ende bahwa ini sekolah pertama yang masuk untuk laksanakan kegiatan jumat Curhat, dengan tujuan ingin mendengarkan langsung baik dari guru dan siswa siswi terkait masalah apa saja baik masalah Hukum dan pribadi serta sosial, ini kesempatan pertama kami masuk di sekolah SMK N 1 Ende ingin mendengarkan permasalahn apa saja dari adek adek milineal ini". Ucap Waka Polres Ende.

Kami sangat mengharapkan masukan dari adek adek siswa sebanyak banyaknya silakan kasi masukan untuk mendukung kinerja kami di Polres Ende, disamping itu tujuan kami untuk bersilaturahmi dengan guru dan adek adek siswa SMK N 1 Ende, Tambah Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan dialog bersama, dengan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh para guru dan siswa -  siswi kelas XI SMK Negeri 1 Ende, 

Selesai dialog dilanjutkan dengan acara kuis tanya jawab dari Polres Ende serta memberikan hadiah / bingkisan berupa tas, buku dan bolpoint dari Kapolres Ende kepada beberapa siswa - siswi SMKN 1 Ende. (HumasPolresEnde).